AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DI DEALER AUTO 2000 MADIUN

Areka Anggratama, Bebas Widada, Wawan Laksito Yuly Saptomo

Abstract


Penggunaan teknologi augmented reality sebagai penunjang media penjualan mobil astra toyota agya tentu akan memberikan inovasi didalam bidang pemasaran atau marketing dengan sifat interaktivitasnya. Salah satu cara  yang biasa kita jumpai dalam pemasaran produk mobil hanya menggunakan brosur/leaflet yang diberikan kepada calon pembeli/customer, Sedangkan bila kita menerapkan teknologi AR pada brosur/leaflet terdapat sifat interaktivitas pada aplikasi ini antara lain pengguna bisa melihat model miniature mobil astra toyota agya dengan mode rotasi untuk melihat mobil dari berbagai sudut pandang, melihat informasi berupa spesifikasi, video, melihat interior dan eksterior mobil, dan sebagainya.

Kata kunci: Toyota Agya, Augmented Reality, Brosur


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.30646/tikomsin.v4i2.264

Refbacks

  • There are currently no refbacks.



Editorial Office :
TIKomSiN : Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi Sinar Nusantara
Published by STMIK Sinar Nusantara Surakarta
Address KH Samanhudi 84 - 86 Street, Laweyan Surakarta, Central Java, Indonesia
Postal Code: 57142, Phone & Fax: +62 271 716 500
Website: https://p3m.sinus.ac.id/jurnal/index.php/TIKomSiN
Email: tikomsin @ sinus.ac.id

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Stats of tikomsin